Minggu, 19 April 2020

Tentang Saya


Halo semuanya...
Pada kali ini saya akan mendeskripsikan kelebihan dan kekurangan saya. Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Kevin Bernard Wijaya, orang-orang biasa memanggil saya dengan sebutan Kevin. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Saya sangat menyukai olahraga, sejak kecil saya sering sekali bermain sepak bola dan juga bola voli,  Jika ada waktu luang terkadang saya gunakan untuk bermain game agar tidak merasa jenuh dan jika libur, dipagi hari saya memanfaatkan untuk jogging. 

Tentunya, saya juga mempunyai kelebihan dan juga kekurangan. Kekurangan saya adalah saya termasuk tipe orang yang mudah marah, terkadang egois, mudah tersinggung dan juga tidak dapat mengatur waktu dengan baik sedangkan kelebihan saya yaitu saya dapat dipercaya oleh orang lain, baik, tidak sombong, jujur, peduli, bertanggung jawab, bersikap adil terhadap sesama dan suka menghargai orang lain. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kekurangan saya.

Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Meningkatkan atau Menjaga Sistem Imunitas Tubuh di tengah Pandemi Covid-19

Hallo teman-teman! Kali ini saya kan membahas bagaimana cara meningkatkan atau menjaga sistem imunitas tubuh ditengah pandemi covid-19 ini. ...