Minggu, 19 April 2020

Kompetisi Proposal Program Kreativitas Mahasiswa


Halo semuanya...
   Pada kali ini saya akan berbagi cerita pada saat saya mengikuti kegiatan mahasiswa yaitu kompetisi PKM (Program Kreativitas Mahasiswa). Pada saat itu Perguruan Tinggi Politeknik Katolik Mangunwijaya mengadakan kompetisi PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) yang diikuti oleh semua mahasiswa. Disini kami mendapatkan banyak hal seperti bekerja sama, berdiskusi dan bertukar ide dalam kelompok. Awalnya kami tidak mengetahui apa itu PKM tetapi setelah mengikutinya, banyak pengetahuan yang kami dapat tentang PKM. Singkat cerita, Kami harus membuat proposal yang akan di lombakan untuk kompetisi PKM ini, dan proposal yang kami buat yaitu PKM kewirausahaan.        
   Setelah menyusun proposal dan akhirnya masuk dalam tahap seleksi. Tetapi kelompok kami tidak lolos dalam tahap 15 besar dan kelompok kami pun juga tidak merasa berkecil hati, kami pun tetap semangat karena walaupun tidak lolos seleksi kami mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Meningkatkan atau Menjaga Sistem Imunitas Tubuh di tengah Pandemi Covid-19

Hallo teman-teman! Kali ini saya kan membahas bagaimana cara meningkatkan atau menjaga sistem imunitas tubuh ditengah pandemi covid-19 ini. ...