Minggu, 19 April 2020

Kegiatan PKKMB Politeknik Katolik Mangunwijaya



 Pada kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya pada waktu pertama kali masuk dalam dunia perkuliahan. Saya merasa senang karena dapat menjadi mahasiswa di Politeknik Katolik Mangunwijaya. Sebelum diterima menjadi mahasiswa saya melalui serangkaian tahapan proses mulai dari dari pendaftaran, tes seleksi, dan akhirnya di terima di perguruan tinggi Politeknik Katolik Mangunwijaya.
    Politeknik Katolik Mangunwijaya ini terdapat 3 program studi yaitu Farmasi, Analis Kesehatan dan juga Teknik Kimia. Kami melakukan PKKMB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ) pada tanggal 20 Agustus 2019. Dalam PKKMB banyak sekali kegiatan yang diadakan, mulai dari techical meeting, kegiatan outing, dan tentunya games. Pada proses PKKMB berlangsung, kami dipandu oleh kakak tingkat dan dosen untuk mengetahui lingkungan kampus, kegiatan kampus, dan peraturan didalam Perguruan Tinggi Politeknik Katolik Mangunwijaya yang harus ditaati. Kami pun juga dapat mengenal satu sama lain dari berbagai daerah, suku, ras, dan agama.
     Pada saat kegiataan PKKMB berlangsung kami dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan tentunya seru sekali bisa bermain games pada saat kegiatan outing. Kami juga mendapatkan pembelajaran dari games yang dilakukan yaitu bisa belajar bekerja sama dalam tim dan dapat berkomunikasi dengan baik. Tentunya saya tidak akan melupakan pengalaman yang sangat seru ini dan saya juga senang dapat beradaptasi dilingkungan dan suasana yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Meningkatkan atau Menjaga Sistem Imunitas Tubuh di tengah Pandemi Covid-19

Hallo teman-teman! Kali ini saya kan membahas bagaimana cara meningkatkan atau menjaga sistem imunitas tubuh ditengah pandemi covid-19 ini. ...